Uncategorized

Pembentukan dan Konversi Kondominium – Rhode Island

[ad_1]

Q. Apa itu kondominium dan bagaimana kondisinya?

Di Rhode Island, kondominium adalah proyek real estat apa pun yang mencakup unit yang dimiliki secara perorangan (yaitu unit perumahan) dan elemen umum (yaitu elemen umum umum dan elemen umum terbatas) yang dimiliki oleh pemilik unit sebagai penyewa bersama.

Sebuah kondominium dibuat di Rhode Island dengan merekam deklarasi kondominium dengan kantor yang sesuai di kota atau kota tempat proyek tersebut berada. Deklarasi harus disusun sesuai dengan Undang-Undang Kondominium Rhode Island ("Undang-Undang") untuk semua kondominium yang dibuat setelah 1 Juli 1982.

Q. Apa peraturannya?

Anggaran rumah tangga adalah aturan kondominium. Peraturan tersebut diberlakukan oleh pejabat terpilih asosiasi. Anggaran rumah tangga dapat diubah dengan suara persen tertentu dari pemilik unit asosiasi. Pembeli harus selalu meninjau kebijakan rumah secara hati-hati sebelum memasuki perjanjian pembelian dan penjualan. Terkadang pembeli terkejut ketika mengetahui bahwa perwakilan asosiasi diperbolehkan memasuki unit pembeli; hewan peliharaan tidak diperbolehkan; atau pembeli tidak diperbolehkan mengubah bagian luar unit mereka tanpa izin dari asosiasi.

Q. Apa itu unit kondominium? Apa elemen umum yang umum? Apa itu elemen umum yang terbatas?

Unit kondominium (yaitu ruang tamu perumahan) adalah area yang pemilik unit memiliki kepemilikan eksklusif di.

Unsur umum yang umum dimiliki oleh semua pemilik unit sebagai penyewa yang sama satu sama lain dan semua pemilik unit memiliki hak untuk menggunakan dan menikmati elemen umum umum (yaitu jalan).

Unsur umum yang terbatas dari sebuah kondominium dimiliki oleh semua pemilik unit sebagai penyewa yang sama satu sama lain. Namun, hanya satu pemilik unit atau grup pemilik unit tertentu yang terbatas memiliki hak untuk menggunakan dan menikmati elemen umum terbatas (yaitu teras, jalan masuk, atau beranda).

Q. Apa yang dimaksud dengan pembelian kondominium dan perjanjian penjualan?

Pembelian kondominium dan perjanjian penjualan adalah kontrak untuk membeli dan menjual unit. Banyak penjual residensial akan menggunakan formulir pembelian standar dan perjanjian penjualan. Namun, ada banyak kontrak pembelian dan penjualan yang berbeda yang tersedia. Selalu disarankan untuk memiliki pengacara yang berpengalaman dengan hukum kondominium untuk meninjau atau membuat konsep perjanjian pembelian dan penjualan sebelum menandatangani perjanjian tersebut.

Q. Apa itu pernyataan penawaran umum?

Pernyataan penawaran publik adalah ringkasan deklarasi dan termasuk informasi penting yang berkaitan dengan kondominium. Pernyataan penawaran umum harus disusun sesuai dengan Undang-Undang Kondominium Rhode Island untuk semua kondominium yang dibuat setelah 1 Juli 1982. Seorang pembeli memiliki hak untuk membatalkan pembelian dan perjanjian penjualan dalam waktu 10 hari setelah menerima pernyataan penawaran umum. Penjual yang diminta untuk memberikan pernyataan penawaran umum kepada pembeli akan menghadapi hukuman yang ditentukan oleh Undang-Undang jika penjual gagal memberikan pernyataan penawaran umum.

Q. Apakah pernyataan penawaran publik diperlukan sebelum penutupan semua kondominium?

Pernyataan penawaran publik diperlukan oleh setiap pelapor atau orang yang dalam bisnis penjualan real estat ketika pelapor atau orang itu menawarkan unit untuk dijual di akunnya sendiri ke pembeli unit kondominium.

Pernyataan penawaran umum tidak diperlukan dalam contoh berikut: i. jika kondominium berisi 12 unit atau kurang, tidak tunduk pada hak pengembangan lebih lanjut, dan pelapor telah memiliki unit selama lebih dari 2 tahun sejak tanggal penjualan pertama; dan ii. proyek nonhunian di mana semua unit adalah nonresiden atau dalam proyek-proyek perumahan di mana dibebaskan oleh kesepakatan; dan dalam contoh berikut: disposisi atau transfer dengan hadiah; perintah pengadilan; oleh lembaga pemerintah; penyitaan atau sebagai pengganti penyitaan; disposisi atau transfer ke seseorang dalam bisnis real estat yang bermaksud untuk menjual kembali unit; dan ketika perjanjian pembelian dan penjualan dapat dibatalkan tanpa penalti oleh pembeli.

Q. Apa yang dimaksud dengan sertifikat penjualan kembali kondominium? Kapan sertifikat penjualan kembali diperlukan sebelum penutupan?

Sertifikat penjualan kembali disiapkan oleh asosiasi atas permintaan pemilik unit yang menjual unitnya. Sertifikat penjualan kembali mengandung informasi penting dan harus disusun sesuai dengan Undang-Undang Kondominium Rhode Island.

Sertifikat penjualan kembali diperlukan untuk semua penjualan ketika pernyataan penawaran publik tidak diperlukan. Namun sertifikat penjualan kembali tidak diperlukan jika pernyataan penawaran umum dikecualikan seperti yang dijelaskan dalam pertanyaan sebelumnya.

[ad_2]

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *